Rabu, 04 Agustus 2010
Ikatan Mahasiswa Langsa - Medan (IMLA - Medan) telah berhasil menyelenggarakan event futsal yang bernama IMLA FUTSAL COMPOTION pada tanggal 1 - 6 Juni 2010 di Lapangan Langsa Futsal Club. Kegiatan ini mengusung tema "Semangat Muda, Semangat Anak Langsa, We Love Sport". Kegiatan ini telah diikuti sebanyak 20 Tim Futsal Se Kota Langsa yang terdiri dari Pelajar dan Mahasiswa yang berada di Kota Langsa. Ketua Panitia Chary Mustika "Petonk" Mengatakan "Acara ini merupakan langkah awal dalam meningkatkan perkembangan, semangat dan kemajuan olahraga di Kota Langsa khususnya Futsal dalam rangka menumbuhkan jiwa Sportivitas dan Fair Play dalam berkompetisi.

Disamping itu Chary sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Langsa, DPRK Langsa dan Pihak Sponsor LA Light karena telah memberikan dukungan yang luar biasa kepada kami dalam mengsukseskan agenda kegiatan Sawoe Gampong.

Ketua Umum IMLA - Medan Rizki Maulana dalam sesi lain mengatakan "kegiatan ini merupakan sumbangsih moril dari sahabat-sahabat IMLA - Medan terhadap tanah kelahiran (Kota Langsa) dalam menuntut ilmu di Kota Medan - Sumatera Utara.

Kegiatan ini secara langsung telah dibuka oleh Ketua DPRK Langsa bapak Muhammad Zulfri, ST yang juga merupakan Dewan Penasehat IMLA - Medan.

Terima Kasih kami ucapkan kepada Semua Sahabat-sahabat IMLA - Medan atas Kerjasama yang baik.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Aktivitas The History's

FISIP UISU

FISIP UISU

About Me

Foto Saya
Rizkie Maulana
Rizkie Maulana adalah seorang anak pertama dari 4 bersaudara yang saat ini sedang menuntut ilmu di kota Medan dengan spesialisasi pendidikan dan konsen terhadap sosial dan politik
Lihat profil lengkapku

Entri Populer

Powered By Blogger

Pergerakanku

Pergerakanku

Forum Silaturrahim Anak Langsa

Forum Silaturrahim Anak Langsa