Rabu, 04 Agustus 2010
hm tambunan
obrolanSumut – MEDAN

Dalam rangka memperingati hari jadi ke 47, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) UISU menyelenggarakan gebyar kegiatan olahraga sepak takraw, volley, futsal, badminton, catur, trup gembira, MTQ, musik, service gratis dan bazaar mini memperebutkan piala Dekan Fisip UISU.

Kegiatan yang berlangsung mulai 2 sampai 13 Maret 2010 dibuka Rektor UISU dr Chairul Mursin SpAn dihadiri Ketua Koni Kota Medan Drs H Zulhifzi Lubis (opung Ladon), Dekan Fisip Dra Siti Zulfa MSi, Pembantu Dekan I Drs Husni Hasan MSi, Pembantu Dekan III Drs M Ridwan, Ketua Jurusan Program Studi Ilmu Administrasi Negara Drs H M Akhir Nawawi dan Ketua Jurusan Program Studi Humas Drs Syafaruddin Pohan MSi.

Dekan Fisip Siti Zulfa mengharapkan, kegiatan ini untuk mengangkat imej kepada masyarakat bahwa UISU masih tetap eksis dalam melakukan proses pendidikan tinggi.

Melalui kegiatan ini, juga diharapkan menjadi ajang promosi terutama dalam penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2010/2011 mendatang.

“Gebyar milad Fisip UISU diharapkan lulusan SMA sederajat berniat untuk kuliah dan mendapatkan ilmu pengetahuannya di kampus UISU Jl SM Raja Medan,” katanya.

Oleh karenanya diimbau kepada masyarakat Sumut dan sekitarnya, agar jangan ragu dan goyah untuk memasukan anaknya di kampus UISU SM Raja.

Masalah yayasan yang bertengkar tak akan mempengaruhi proses belajar mengajar di kampus yang berlangsung lancar, kondusif dan aman sesuai dengan kalender akademik yang telah berlaku.

Menurutnya, terselenggaranya milad Fisip UISU ini berkat kepemimpinan fakultas, mahasiswa dan kerjasama yang telah diberikan Koni Medan yang mendukung penuh kegiatan ini secara baik.

Sejak kepemimpinan Dekan Siti Zulfa, suasana kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan berjalan penuh demokratis, terutama bagi kalangan dosen yayasan maupun dosen Kopertis DPK UISU.

Fisip yang kini mengasuh sekitar 250 orang mahasiswa aktif dan telah menghasilkan alumni ribuan orang akan terus memberikan sumbangsih pemikiran dan kontribusi lulusan yang berkualitas dan mendapat legalitas di pasar kerja dan dunia usaha sejalan dengan perkembangan zaman dan tuntutan globalisasi.

Kepada semua pihak elemen masyarakat diingatkan agar jangan mudah terpancing isu-isu maupun informasi yang tak benar. Khususnya bagi mahasiswa dan orang tua hendaknya lebih selektif dan objektif menilai berita miring yang selama ini mendiskreditkan UISU SM Raja.

Kegiatan milad Fisip UISU ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka menjalin persatuan dalam menciptakan rasa kebersamaan serta menghindari pihak-pihak lain yang berkeinginan menghancurkan suasana kondusif yang sudah terbina selama ini dengan baik. [hmt]

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Aktivitas The History's

FISIP UISU

FISIP UISU

About Me

Foto Saya
Rizkie Maulana
Rizkie Maulana adalah seorang anak pertama dari 4 bersaudara yang saat ini sedang menuntut ilmu di kota Medan dengan spesialisasi pendidikan dan konsen terhadap sosial dan politik
Lihat profil lengkapku

Entri Populer

Powered By Blogger

Pergerakanku

Pergerakanku

Forum Silaturrahim Anak Langsa

Forum Silaturrahim Anak Langsa