Sabtu, 31 Juli 2010

Ikatan Mahasiswa Langsa (IMLA) Medan menyelenggarakan event futsal yang bernama IMLA Futsal Competition dari tanggal 1-6 Juni 2010 di lapangan Langsa Futsal Club. Kegiatan ini bertemakan Semangat Muda, Semangat Anak Langsa, We Love Sport, yang diikuti oleh tim-tim futsal yang ada dikota Langsa sebanyak 20 tim. Ketua Panitia Chary Musfika mengatakan “Acara ini bertujuan untuk meningkatkan perkembangan, semangat, dan kemajuan olah raga anak Langsa khususnya Futsal dalam rangka menumbuhkan jiwa sportivitas dan Fair Play dalam berolah raga dan berkompetisi. Disamping itu juga Chary mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Kota Langsa, DPR Kota Langsa dan pihak sponsor LA Light karena telah berupa mendukung dan bekerja sama sehingga acara ini dapat terlaksana”.

Ketua Umum IMLA Medan periode 2009-2010 Rizki Maulana dalam sesinya juga mengatakan “Acara Imla Futsal Competition merupakan bentuk sumbangsih moril sahabat-sahabat IMLA Medan terhadap tanah lahir Kota Langsa sehingga ketika kita sedang menuntut ilmu diluar kota tetapi kita masih dapat berbuat untuk daerah kita Kota Langsa”.

Pada hari ini acara langsung dibuka oleh Ketua DPR Kota Langsa Bapak Muhammad Zulfri, ST yang juga merupakan Dewan Penesehat IMLA Medan.


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Aktivitas The History's

FISIP UISU

FISIP UISU

About Me

Foto Saya
Rizkie Maulana
Rizkie Maulana adalah seorang anak pertama dari 4 bersaudara yang saat ini sedang menuntut ilmu di kota Medan dengan spesialisasi pendidikan dan konsen terhadap sosial dan politik
Lihat profil lengkapku

Entri Populer

Powered By Blogger

Pergerakanku

Pergerakanku

Forum Silaturrahim Anak Langsa

Forum Silaturrahim Anak Langsa